Wednesday, April 23, 2008

Moody


baca di majalah CC edisi 23 Apr- 7 Mei 08 ....
cuplik sedikit interview dengan Andrea Hirata.....

udah pada kenal Andrea kan? penulis tetralogi Laskar Pelangi (LP)...kalo belum baca novelnya...buruan deh, dijamin nyesel ...... nyesel kenapa ga dari dulu...hihihi

sekarang lagi digarap film untuk Laskar Pelangi...kita tunggu sajah....

*AH = Andrea Hirata; CC = CitaCinta
-mulai-
...
AH : ...Saya percaya sekali orang bisa berubah dengan mengubah cara pandangnya.

CC : termasuk soal mood?

AH : ...mood itu privilege, kalau pake mood, saya ngga makan
saya percaya pada mood, karena hati orang kan berbeda. Tapi saya dibesarkan dalam suatu keadaan dimana saya tidak bisa lengah.
Kalau lengah hidup saya susah. Mood itu kemewahan bagi saya.
Jadi orang yang moody itu kaya. Orang yang memiliki toleransi yang besar untuk membiarkan dirinya dibawa perasaannya.
Luar biasa kan?

...
-selesai-

Iya Dre, luar biasa.....

2 comments:

Anonymous said...

Nice web template sist...great article..tambah rajin aja ngeblog nie kayanya :D

e n n yt u r n i p said...

iya dunk bro..tampil baru biar seger ger ger :)

mau rajin...moga bisa serajin bro agus...