Tuesday, May 27, 2008

breaktrough


kompas.com meraih penghargaan Cakram (cakram award) dalam kategori perusahaan pengelola portal berita mengungguli detik.com dan okezone.com.

Cakram adalah majalah periklanan, promosi dan kehumasan.

tema yang diusung pada pemberian penghargaan tahun ke-10 ini yang menarik perhatian aku....
breakthrough

berikut penjelasan ketua panitia Cakram Awrd -Adji Dharmoyo- :
breakthrough adalah magic word yang menggerakkan seluruh perencanaan dan pelaksanaan kegiatan ini..

nilai-nilai yang terkandung dalam breaktrough ini adalah semangat untuk lebih unggul dibandingkan yang lain, kreativitas, efektifitas, daya juang, keunikan, kejelian membaca peluang, dan kemampuan mengimplementasikan ide menjadi kerja atau produk nyata.


sumber : kompas Minggu, 25 Mei 2008

1 comment:

Anonymous said...

Kak Enny, macam seringlah kudengar majalah cakram ini...:D, memang majalah cakram adalah sebuah majalah periklanan dan media yang sangat sering berperan serta dalam pengembangan media di Indonesia. Ini juga taunya gara2 dulu pernah hidup didunia media selama 3 tahun hehehe..