Friday, November 10, 2006

One Step Ahead



Waktu adikku ulang tahun, aku sms dia isinya:
Happy birthday yah .... Sehat selalu, makin sukses dan diberkati melimpah...

Kalau habis kebaktian di gereja, biasanya pendeta menutup dengan doa berkat...Isinya kurang lebih mengandung ini .....
bla bla bla ...
.... TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia
.... diberkatilah pekerjaanmu,
.... diberkatilah keluargamu,
.... diberkatilah kesehatanmu,
.... dst, dst
Amin

Satu contoh lagi deh :)

Kalau kita masih single, pas Ultahan, suka ada yang ucapin selamat pake ...
Enteng jodoh ya ....
atau Murah rejeki ... makin ok dalam karir dan usaha...


Dan untuk semua doa-doa di atas, biasanya kita menjawabnya dengan "AMIN"
Kadang dengan "Amin, amin, amin" untuk lebih menegaskan klo kita setuju banget & ingin doa-doa itu menjadi nyata *betul? :)*
Kita mengimani semua doa dan harapan itu akan terkabul.

Biasanya klo doa/harapan kita terjawab, kita akan mengucapkan "Thanks God".
Aku lagi belajar untuk naikin level iman aku neh ....Aku akan pilih-pilih doa-doa/harapan-harapan mana yg akan aku imani dengan "Amin" dan mana yang aku mau naikin level ke "Thanks God"

Jadi aku mo anggap itu udah aku terima, makanya aku mo imanin dengan "Thanks God"
Hehehehe

Jadi klo ntar ada yang bilang ma aku
"Enteng jodoh ya ...."
jawabku: Amin

dan untuk doa berkat ini,
.... TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia
jawabku dalam hatiku: Thanks God

.... diberkatilah pekerjaanmu,
Thanks God

.... diberkatilah keluargamu,
Thanks God

.... diberkatilah kesehatanmu,
Thanks God


Have a great journey of faith :)
God bless!





No comments: