Wednesday, November 01, 2006

U R Special

17.30 waktu ruang kerjaku ...
Time to go home.
Ritual aku klo mo pulang kerja ku adalah :matiin komputer-ke toilet-ngabsent-pulang deh..

Aku tuh klo ke kantor seringan bawa 2 tas, karna aku suka bawa buku dan lain-lain yang ga muat di tas utama, halah! tas utama...*Tas tambahan *nanti-nanti kita sebut dengan tas pendamping aja yah, biar lebih tas-awi ...maksa! :p * bisa dari kantong-kantong belanja dari bahan kertas tebal trus ada merk-nya ato dari plastik yang bermerk dan agak keren seperti kresek SOGO, ato Huss Puppies ato kantong-kantong gift klo seminar dll dll.

Tapi ada juga yg dari bahan kain, bisa dicuci... motifnya lucu-lucu *baca: bagus* kaya kertas kado gitu. Nah, aku lagi pake yg terakhir (baca: yang bahan kain).

Balik lagi ke ritual pulang kantor..Matiin komputer-ke toilet...

Aku taruh tas pendamping itu di dekat wastafel,supaya gampang ngapa-ngapain.Aku masuk ke bilik yg lebih private lagi alias WC *hehehe*
Pas aku keluar dari bilik dan menuju wastafel, tahu-tahu teman di sebelah yg lagi di toilet juga *hanya aku dan dia di dalam toilet* nyeletuk : "Oh, tas itu punya kamu toh En...lucu banget ya...bagus! beli dimana?" dll dll. Intinya dia mengagumi tas aku itu, pokoknya buat dia itu unik dan special.

Tentunya, tepat sekali pikirmu itu.....
Aku syeneng banget! hehhehe
Tapi yg aku mo bagiin tuh, ada hal lain yang aku dapat dari kejadian tadi.

Karena aku udah sering banget pake tas tadi, jadi buat aku biasa-biasa aja, lucu sih emang...tapi ya biasa deh...sering lihat seh.

Nah, gitu juga dengan kita, mungkin buat kita pribadi, diri kita itu biasa-biasa aja...cukup cute mungkin kita rasa, ato mungkin kita sadar klo kita cukup manis *gue banget! hehehe* ato lumayan good looking, talented, luwes, fight, dll dll.
Tapi ya biasa deh..gak terlalu gimana gitu. STD lah menurut kita. Malah lebih gampang kita lihat yg minus-minusnya dari diri kita.

Tapi ternyata, apa yg kita lihat tentang diri kita, belum tentu sama dengan apa yang org lain lihat tentang diri kita.
Ternyata ada pengagum-pengagum di luar sana :)
Yang bisa melihat keunikan kamu, keistimewaan kamu, kelebihan kamu.

Percaya deh .....
Kurang poles aja untuk semua kelebihan kita...Tuhan itu teramat adil sampe DIA ga pernah nyiptain kita kurang adil dari orang-orang yang lain.Dia teramat sempurna, sampe gak kan pernah taruh kita di dunia ini tanpa kelebihan

So .... u r special.
Me? sudah tentulah! *Gubrak!*

Cheers :)


- di waktu sore-sore aja pokoknya -

1 comment:

Anonymous said...

jadi sedikit merenung.. dinget2 lagi ternyata saya tidak mempunyai banyak kelebihan2 seperti orang2 hebat tapi saya hanya memiliki satu kelebihan yahh dan hanya satu.. yaitu tidak mempunyai kekurangan ::D:D....

salam narsis :)) ..
thats make us special ...