Monday, July 28, 2008

aku, rambutku dan papan reklame


hai haiiii....

aku rambut baru niyyy..... halah! sapa yang nanya? :p hihihi
udah bosen rambut panjang... ceritanya pengin look fresher and different.... sekali lagi .... halah!!

jadilah aku mulei nyarinyari model apa yang mau dicoba nih?
di kepala sih yang kepikiran kali ini musti poni-an .... trus tetep dengan konsep acak, ini emang style (kalo boleh disebut begitu) aku dari dulu...sukanya rambut ga rapihrapih amat, kalo bisa nyisirnya pake jari aja...

Sabtu jadi jadwal untuk potong rambut, rencananya habis besuk anaknya temen di RS...
nah lucunya, waktu mau menuju tempat ketemuan (Ambasador), lagi mo nyebrang (posisi aku di sebarang mal Ambasador) ih, lihat papan reklame yang menutupi area yang lagi mo dibangun..aku memerhatikan fotofoto yang terpampang disitu..ada anakanak, ada pekerja kantoran, makanan.. dan eits, ada cewe yg...nah ini lucu juga model rambutnya ... hahahaha
jadilah model rambutnya menginspirasiku.... ponian pendek rada melengkung, dengan rambut hampir seleher dengan gelombanggelombang alami ....yes, menarik!

tadinya pengin nyobain stylist baru langganan temen, tapi pas telp, ternyata dianya lagi nanganin pengantin... dan baru available Selasa besok.

ya sudah, kembali ke stylist langganan sendiri :D
kusampaikan model yang aku inginkan...katanya musti dikeriting...wadow! lanjut ga ya? soalnya penginnya bukan keriting, tapi gelombang acak gitu...takutnya ntar wajah aku jadi aneh kalo terlalu keriting...hihihi

ya sudah, pake model itu tanpa keriting ajah.....sret..sret..sret! jadi deh.... trus sama ko (soalnya stylist-nya orang Chinese) stylist pas lagi nge-blow dibikinin kriwilkriwil .... buat nyenengin aku kali ya..tapi bener aku seneng kog :) karna emang pas seperti yang kumau....sukaaaaa....

kata ko stylist, sukanya modelmodel orang Jepang/Korea ya?
jawabku, he eh ko! :D

tapi itukan Sabtu, pas Minggunya..kriwilkriwilnya udah ilang... apalagi hari ini, udah ga ada bekasbekasnya sama sekali ....
tadi di jalan menuju kantor, aku ngelewatin lagih itu papan reklame, aku lihat lagi foto cewe sumber inspirasi rambutku ini, aku iri pada kriwilkriwilnya .....hahahaha


3 comments:

Anonymous said...

Lucu mbak rambutnya. Wah tapi kalo mo kriwil2 tiap hari harus nge-blow tuch. :p Now U look fresher. Cool.. Tertarik untuk kriting??? -> lebih baik ngga usah deh (repot perawatannya)

Anonymous said...

huaaaaa rambut baru????

jadi penasaran hehee...

pasang pic-nya dunks kaaa...

atau janjian lagi di kolong jembatan ahahhaha...

e n n yt u r n i p said...

repot ya? ga deh klo gitu..mau yg ringkesringkes ajah :) paling klo lagih mau kriwilkriwilan udah dapet tips nih dari http://www.hersmagz.com/fashion_beauty/beauty_tips/sexy_curly_hair
hihihi tengs Lina...

janjian aja Mey, biar WYGIWYS (what you get is what you see).. apaaa.. lagiihh ...:D