Thursday, June 05, 2008

BBM naik ?


temen-temen kristiani pasti udah sering denger kisah Tuhan Yesus memberi makan lima ribu orang..
biasanya kalo kita udah pernah denger atau malah beberapa kali denger ulang tentang sesuatu, jadinya terdengar biasa...jadi kurang bermakna...basi!

tapi kali itu, waktu kisah ini kembali diceritakan, pas konsentrasi aku lagi bagus :D pas hati juga lagi bagus kali ya, hehehe
jadinya berkesan deh ...

diceritakan bahwa..
waktu itu orang-orang sedang mendengarkan DIA bercerita ...di padang gurun ... waktu itu udah jelang malam, orang-orang mau dikasih makan apa ? ga ada makanan....ga ada warung .... dan Yesus ngga mau nyuruh mereka pergi...supaya mencari makan sendiri ke desa-desa....DIA justru berbelas kasih pada mereka.
disitu, ada 1 anak kecil yang bawa bekal, 5 ketul roti dan 2 ekor ikan....ibunya pasti telaten yak inget ajah bekalin anaknyah..

akhirnya, Yesus memberkati kelima roti dan kedua ikan itu dan memberi makan lima ribu orang, dikatakan orang-orang makan sampai kenyang dan amaze! masih terkumpul 12 bakul penuh potongan-potongan roti yang sisa.

makan kenyang di padang gurun, masih sisa lagi ...

di masa transisi ke harga-harga/biaya hidup dengan harga baru karena kenaikan BBM hari-hari ini, cerita tadi cukup memberi kesejukan...  DIA selalu mencukupkan kebutuhan kita, bahkan memberi lebih dari yang kita bayangkan..

sekarang adalah juga masa transisi penghasilan bergerak ke angka-angka baru yang lebih baik .... tunggu ajah ;)

kalo ga sabar nunggu, silahkan kita ciptakan keran-keran rupiah lainnya selain yang sekarang ...

mm....rupert murdoch –raja media dan pemimpin news corporation- bilang gini...uang akan muncul di tempat orang-orang mencarinya.
yang bener ajah!? yeee....orang rupert yang ngomong kog ... :p *kayak kenal aja sama rupert yak ? :D*

kalo ga percaya, ya dicoba aja sendre! eeehh, tapi klo nemu tempat itu info-info yak! ;)

tetap semangat! tetap berharap!

ngomong-ngomong tentang berharap (hope) aku lagi suka kutipan ini nih ... hope is part of life and is cut off only by death…..karya .. duh ga tahu euy … dapet baca dimana gitu …. :p



No comments: