Saturday, September 20, 2008

karya finalis LPA 2008

Lomba Perancang Aksesori (LPA) 2008
adalah lomba yang diadakan oleh Femina Group pada sekitar Juli lalu. thema yang diusung adalah : Indonesia Modern

ini dia para finalisnya ....
waaa.... karyanya kerenkeren ya ..... :)

BRAVO!

-kategori sepatu-


















-kategori aksesoris-





























-kategori tas-

temateman karya finalis juga banyak yang 'sangat indonesia'. pancaran rasa cinta akan tanah air kita.
ah senengnya .... :) hehe asik sendiri nih :D
he eh, klo udah liat beginian, aku pribadi makin optimis aja kalo bangsa kita beneran bisa maju dalam industri kreatif.

Ayo, majulah industri kretif Indonesia!

satu lagi harapan aku, selama ini kan dunia banyak menyorot China sebagai bangsa yang hebat..aku pun mengakuinya. beberapa postingan terakhir di blog ini emang tentang China.. (mari belajar dari China, soft power china, fakta dari negeri china)

tapi jangan salah, bukan berari aku ngagungagungin China. Ngga! itu adalah bagian dari mencari data, kita bisa belajar halhal baik dari orang supaya kita juga menjadi lebih baik, dan kita juga bisa belajar halhal ngga baik dari orang, supaya kita ngga melakukan hal yang sama.

intinya kemana ya? :D
cuma mo ingatin, supaya kualitas dan kelayakan produkproduk karya anak bangsa Indonesia dijaga & jadi standar.
entahlah buat kalian, tapi buat aku pribadi, produkproduk China menurut aku *sekali lagi, menurut aku pribadi* mutunya
kurang.

produkproduk Indonesia harus berkualitas, dan layak; layak dalam artian ga menimbulkan efek samping, misal mengandung
bahan yang ga baik buat kesehatan, dll dll

aku percaya, bahwa bukan hanya masih banyak, tetapi kebanyakan/mayoritas rakyat Indonesia masih bisa punya kemurnian hati untuk ga cuma lihat sisi cari untung sebanyak banyaknya, tapi tetap melakukan bagiannya masingmasing dengan benar dan bertanggung jawab.

kalau kepercayaan seperti ini ga dibangun/dimulai dari diri sendiri, dari siapa lagi? :)

i love Indonesia. I'm proud being an Indonesian.

semoga menginspirasi ....
sumber informasi LPA :
CitaCinta Agustus 2008
http://www.feminagroup.com

2 comments:

Anonymous said...

mana karya butikemas.com?

e n n yt u r n i p said...

:)
kemarin ikutan LPA juga, cuma ndak lolos penyisihan..emang peserta lain kerenkeren pisan..
semoga lain kesempatan ya...
thanks kang!